Skip to main content

Wow jokowi

Sembilan Kepala Daerah Kabupaten - Kota se - Propinsi Riau dan Wagubri mendukung secara politis pasangan Capres Ir.Joko Widodo dan Prof.DR.K.H.Maruf Amin sebagai presiden dan wapres tahun 2019-2024.
Walaupun hal tersebut adalah merupakan hak hak individu kepala daerah tsb tapi cukup membuat panas kubu seberangnya dan belum tentu juga rakyat mengikutinya karena rakyat NKRI Propinsi Riau mempunyai hak yang sama dalam hak suara memilih satu orang satu suara bukan lebih.
Kemampuan Kepala daerah yang ganteng2 dgn foto selfie belum tentu mengikuti arah politik pemimpin tsb karena rakyat butuh pembuktian dalam mensejahterakan rakyat Riau dalam berdemokrasi daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Kemampuan para pemimpin tsb mendukung tsb apakah karena mendukung tersangkut kasus hukum seperti wako dumai Drs. Zulkifli As Msi dan Zainal Azis Bupati Kampar oleh KPK atau yg lain karena hati nuraninya.
Perintah partai masing masing sebagai pengusung dan pendukung atau kemauan diri sendiri dengan tertarik dengan yg didukung karena kinerja atau ada hal lain dan faktor lainnya.
Kita salut dan angkat topi dan tangan bila kepala daerah tadi mampu memperjuangkan kepentingan rakyatnya di wilayah masing2 seperti tunggakan utang pemerintah pusat pada Pemerintah Propinsi Riau 2.5 Triliun rupiah.
Dana bagi hasil Migas.
Mempekerjaan Kembali ribuan pegawai honor Prop Riau, Rohil, Pelalawan, Bengkalis dll dan mengangkat menjadi PNS karena bertahun tahun menjadi tenaga honor.
Memperjuangkan Kota Dumai mendapatkan dana bagi hasil migas selama bertahun2 daerah pengolah kena berbagai dampaknya berbagai jenis penyakit.
Memperjuangkan dana bagi hasil pajak penghasilan penanaman kelapa sawit dan pabrik PKS CPO di dumai dgn eksport triliunan rupiah.
Memperbaiki infrastruktur jln jalan, sungai, sungai, danau rusak parah dan tercemar dan memperbaiki ekosistem perairan dari hulu sampai hilir rusak parah akibat limbah dan abrasi pantai laut.
Meningkatkan eksploitasi hasil laut dll dan jangan gagah2an hasil bumi riau dikuras luluh lantak seperti migas, hutan rimba raya, laut, sungai, danau berbagai jenis hewan flora dan fauna dll bagi kesejahterakan rakyat riau pada daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Copas dari:
Ir.M.Hasbi Ketum DPP YLBHN dan Koaliasi lsm dan masyarakat Sipil Riau.































Dukungan delapan Kepala Daerah dan satu Wagubri terpilih dalam mendukung Ir.Joko Widodo-Prof.DR.Kyai H.Maruf amin sebagai pasangan Presiden RI dan Wapres RI periode 2019-2024 adalah dukungan secara pribadi masing masing kepala daerah dan bukan dukungan secara kepartaian.Dukungan Kepala Daerah dgn Wakilnya adalah hak konstitusi masing masing pribadi mereka memilih dan belum tentu semua rakyat mengkuti hak memilih mereka karena kita adalah negara demokrasi dgn sistem pemilihaan langsung dan setiap warga negara cukup umur punya hak pilih tetap punyai nilai yg sama dengan delapan kepala daerah di riau dan wagubri tsb.Pilihaan Kepala daerah Riau dan Wagubri belum tentu diikuti oleh rakyat dalam berdemokrasi pemilihaan Capres dan Wapres.Legeslatif.Menjadi pertanyaan sekarang ini sampai dimana kemampuan politikus Kepala daerah Riau ketika pusat tidak membayar utang DBH 2.5 triliun dari migas atau bangga dengan selfie saja.Rakyat tidak butuh penampilan yang ganteng dgn promosi politik karena memihak pada pemimpin berpihak pada kepentingan rakyat yang susah dan menderita sekarang dgn berbagai kesulitan ekonomi dan lapangan pekerjaan dgn kondisi psikologis rakyat Riau dibawah garis kemiskinan bukan gagah2 Kepala daerah yg mengalami penderitaan kemiskinan masif dan struyural dengan pengisap bumi riau kering kerontang minyak habis diambil asing dan pemerintah pusat.Tak ada hebat ketika Kepala daerah dgn baju cantik.ganteng tetapi rakyat miskin daerahnya dijarah dan dijajah pusat bukti nyata DBH 2.5 triliun migas tak cair2.Puluhaan ribu honor Propinsi Riau.Kabupaten Pelalawan.Rohil.Bengkalis diberhentikan secara tragis karena tak uang belum lg tak uang pemerintah Propinsi Riau Apbd perobahaan dan utang belum dibayar honor pns dan rekanan kontraktor satu triliun rupiah.Belum lg ada kepastian Apbd perobahaan Kabupaten.Kota 2018 dicairkan da Apbd Murni 2019 tak ada anggaran barangkali defisit anggaran Apbn pusat buktinya sekarang ini.Kami rakyat Riau akan kagum pada pemimpin mendukung Joko Widodo dan maruf amin bila mampu daerah pengolahaan minyak Dumai dapat bahagian bukan korban dampak lingkungan berpuluh tahun kulang minyak pertamina RU 2 Dumai.Memperjuang Pelabuhaan Dumai menjadi Pelindo Riau berdiri tidak dibawah medan.Memperjuangkan pajak bagi hasil penanaman Kepala sawit.dan eksport CPO bagi kepentingan rakyat Riau
Bukan menjadikan dukungan menjadi daerah terbawa arus politik lupa dengan rakyat miskin dan melarat dijajah pusat dgn kewenangan yg dicabut di hampir Seluruh Riau jln rusak parah karena tak ada duit membangun dan memperbaikinya.Lingkungan kawasan perairan tercemar lingkungan dengan berbagai limbah B3 dari hulu sampai hilir mulai.sungai siak sampai selat malaka dan pesisir pantai timur sumatera dengan limbah.ledakan kilang pertamina dumai dgn bocoran minyaknya dan matinya wilayah pelabuhaan seriau akibat monopoli perdagangan dan kartel dgn pembatasan dagang lintas batas.Hasil2 laut yang punah ranah.hutan yang luluh lantak dibabat habis jadi kebun sawit dan pabrik2 CPO dll.Kehebatan Delapan Kepala daerah dan Wagubri mampu membuktikan kemampuan leadership membasmi kemiskinan.kebodohaan.infrasrtruktur dengan mensejahterakan rakyat riau dgn daulat rakyat dan bukan daulat raja dlm berdemokrasi karena masing masing pemimpin dan rakyat punya hak pilih yang sama dlm demokrasi satu orang punyai hak satu suara bukan lebih dari itu sama dimata hukum dlm konstitusi NKRI ini.Ujar Ir.M.Hasbi Ketum DPP YLBHN dan Koaliasi Lsm dan Ormas Rakyat Riau berdaulat.

Comments

Popular posts from this blog

Stand April di Pelalawan Expo 2018

Kami kembali ikut meramaikan Pelalawan Expo 2018. Ayo kunjungi stand APRIL di Blok 1 No.1 mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2018. Sahabat bisa melihat bagaimana proses produksi dari kayu menjadi kertas atau dari kayu menjadi serat kain. Sentuh teksturnya, raba, dan lihat dari dekat.

Sahabat juga bisa ikut belajar membatik lho, juga bisa mencicipi produk-produk mitra binaan Community Development RAPP, dan jangan lupa sahabat berfoto selfie/wefie saat di booth APRIL ya, lalu post ke instagram, follow dan  tag @sahabatRAPP jangan lupa sertakan hashtag #APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP hadiah menarik sudah kami siapkan untuk sahabat dengan foto terbaik 😉.

#APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP #PelalawanExpo2018 #Event #Paperone #GoodforCommunity #GoodforClimate #GoodforCountry #Paper #Industry #Sustainable #Concession #CommunityDevelopment #WomenEmpowerment #BatikBono #business #Riau #viscose #acacia #rayon #lifeatAPRIL #RAPPuntukIndonesia