Skip to main content

pelalawan mengaji

pelalawan mengaji

JANGAN LUPA BACA SURAH AL KAHFI

Teman teman udah tau belum ternyata Di Hari Jumat ini kita disunnahkan membaca Surah Al Kahfi, Sisihkan waktumu sebentar ya untuk membaca Surah Al Kahfi ☺

Lihat hadist di bawah ini :

“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)
.
.
Semoga bermanfaat
Follow 👉@pelalawan_mengaji
Follow 👉@pelalawan_mengaji
Follow 👉@pelalawan_mengaji


WAHAI UKHTI GUNAKANLAH PAKAIAN SYARI YANG TIDAK MENCOLOK
.
.
.
Banyak Kita Liat Pada saat ini para akhwat menggunakan pakaian syari. Namun terkadang pakaian yang mereka kenakan mencolok sekali sehingga mata kita tertuju kepadanya .
.
.
.
Kita tidak mengatakan lebih biak tidak usah pakai pakaian syari kalau mencolok . Namun kita katakan Pakaian syar'i yang kamu gunakan sudah bagus namun alangkah bagusnya kamu menggunakan pakaian yang tidak mencolok
.
.
.
Karena hakikatnya pakaian itu menutupi dirimu agar terhindar dari fitnah . begitu pula kami para lelaki agar kami senantiasa menundukkan pandangan kami .
.
.
.
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin agar hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka…” (QS. Al Ahzab: 59).
.
.
.
@pelalawan_mengaji


Program SWADAYA PEDULI PENDIDIKAN.
Mendukung Program Pemerintah Pelalawan Mengaji..
Bantuan IQRO' kepada TPA.
Mari bersinergi bersama Swadaya Peduli Ummah Pelalawan
Salurkan Infak, waqaf kita untuk membangun negeri ini.
Office. Jl pemda pkl kerinci.
Jemput Donasi bisa Hub kami di 0822 88449600

Comments

Popular posts from this blog

Stand April di Pelalawan Expo 2018

Kami kembali ikut meramaikan Pelalawan Expo 2018. Ayo kunjungi stand APRIL di Blok 1 No.1 mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2018. Sahabat bisa melihat bagaimana proses produksi dari kayu menjadi kertas atau dari kayu menjadi serat kain. Sentuh teksturnya, raba, dan lihat dari dekat.

Sahabat juga bisa ikut belajar membatik lho, juga bisa mencicipi produk-produk mitra binaan Community Development RAPP, dan jangan lupa sahabat berfoto selfie/wefie saat di booth APRIL ya, lalu post ke instagram, follow dan  tag @sahabatRAPP jangan lupa sertakan hashtag #APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP hadiah menarik sudah kami siapkan untuk sahabat dengan foto terbaik 😉.

#APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP #PelalawanExpo2018 #Event #Paperone #GoodforCommunity #GoodforClimate #GoodforCountry #Paper #Industry #Sustainable #Concession #CommunityDevelopment #WomenEmpowerment #BatikBono #business #Riau #viscose #acacia #rayon #lifeatAPRIL #RAPPuntukIndonesia

Wow jokowi

Sembilan Kepala Daerah Kabupaten - Kota se - Propinsi Riau dan Wagubri mendukung secara politis pasangan Capres Ir.Joko Widodo dan Prof.DR.K.H.Maruf Amin sebagai presiden dan wapres tahun 2019-2024.
Walaupun hal tersebut adalah merupakan hak hak individu kepala daerah tsb tapi cukup membuat panas kubu seberangnya dan belum tentu juga rakyat mengikutinya karena rakyat NKRI Propinsi Riau mempunyai hak yang sama dalam hak suara memilih satu orang satu suara bukan lebih.
Kemampuan Kepala daerah yang ganteng2 dgn foto selfie belum tentu mengikuti arah politik pemimpin tsb karena rakyat butuh pembuktian dalam mensejahterakan rakyat Riau dalam berdemokrasi daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Kemampuan para pemimpin tsb mendukung tsb apakah karena mendukung tersangkut kasus hukum seperti wako dumai Drs. Zulkifli As Msi dan Zainal Azis Bupati Kampar oleh KPK atau yg lain karena hati nuraninya.
Perintah partai masing masing sebagai pengusung dan pendukung atau kemauan diri sendiri dengan tertarik…