Skip to main content

umk pelalawan

umk pelalawan

Pelalawan Tetapkan UMK 2019 Sebesar Rp2.766.919,08, via RSS 2.0 | mediacenter.riau.go.id - https://ift.tt/1Tb0sJs https://ift.tt/2JSThEA

Gaji Honorer Dipotong 20 Persen, Kabag Keuangan Sebut Tak Berkaitan UMK Pelalawan: Kepala Bagian Keuangan Sek... https://t.co/AT68gS7X07

Hari ini Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan 2015 akan ditetapkan...Sebagai gambaran, Dewan Pengupahan sudah menetapkan angka kebutuhan hidup layak (KHL) sebesar Rp 1,83 juta...
goo.gl/DbquVX

FSPMI Pelalawan Riau Gelar Aksi Perdana, Tuntut UMK 3 Juta

Posted: 28 Nov 2018 09:31 PM PST

Pelalawan, KPonline – Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melakukan aksi unjuk rasa di tiga tempat sekaligus untuk menyuarakan aspirasinya secara terbuka, Rabu (28/11/2018).

Adapun tiga tempat yang menjadi sasaran aksi FSPMI adalah Kantor Disnaker, Kantor Bupati, dan Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan Riau.

Dalam aksinya, para buruh menyerukan penolakan terhadap PP 78/2015. Selain itu, mereka juga mendesak agar Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan yang tahun 2019 ditetapkan sebesar 2.766.919,08 direvisi menjadi 3 juta.



Para buruh mengklain upah sebesar 2,76 juta tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Menariknya, ini adalah aksi perdana FSPMI Kabupaten Pelalawan, Riau. Dimana dalam aksi ini, Deputi President FSPMI Obon Tabroni yang datang berkunjung dalam rangka konsolidasi organisasi juga menyempatkan untuk ikut aksi.



“Saya mendampingi kawan-kawan Riau. Ini yang pertama mereka demo tentang upah. Mereka hanya minta keadilan. Riau daerah kaya tapi karena PP 78 upahnya tahun ini naik sekitar 100 ribuan menjadi 2,7 jutaan. Padahal biaya hidup di sini tinggi,” ujar Obon, dikutip dari akun media sosial pribadinya.

“Semangat ya, kawan-awan. Tak ada sesuatu yang sia-sia. Semoga bibit perlawanan terus tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.



The post FSPMI Pelalawan Riau Gelar Aksi Perdana, Tuntut UMK 3 Juta appeared first on Koran Perdjoeangan.

FSPMI Pelalawan Riau Gelar Aksi Perdana, Tuntut UMK 3 Juta

Comments

Popular posts from this blog

Stand April di Pelalawan Expo 2018

Kami kembali ikut meramaikan Pelalawan Expo 2018. Ayo kunjungi stand APRIL di Blok 1 No.1 mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2018. Sahabat bisa melihat bagaimana proses produksi dari kayu menjadi kertas atau dari kayu menjadi serat kain. Sentuh teksturnya, raba, dan lihat dari dekat.

Sahabat juga bisa ikut belajar membatik lho, juga bisa mencicipi produk-produk mitra binaan Community Development RAPP, dan jangan lupa sahabat berfoto selfie/wefie saat di booth APRIL ya, lalu post ke instagram, follow dan  tag @sahabatRAPP jangan lupa sertakan hashtag #APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP hadiah menarik sudah kami siapkan untuk sahabat dengan foto terbaik 😉.

#APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP #PelalawanExpo2018 #Event #Paperone #GoodforCommunity #GoodforClimate #GoodforCountry #Paper #Industry #Sustainable #Concession #CommunityDevelopment #WomenEmpowerment #BatikBono #business #Riau #viscose #acacia #rayon #lifeatAPRIL #RAPPuntukIndonesia

Wow jokowi

Sembilan Kepala Daerah Kabupaten - Kota se - Propinsi Riau dan Wagubri mendukung secara politis pasangan Capres Ir.Joko Widodo dan Prof.DR.K.H.Maruf Amin sebagai presiden dan wapres tahun 2019-2024.
Walaupun hal tersebut adalah merupakan hak hak individu kepala daerah tsb tapi cukup membuat panas kubu seberangnya dan belum tentu juga rakyat mengikutinya karena rakyat NKRI Propinsi Riau mempunyai hak yang sama dalam hak suara memilih satu orang satu suara bukan lebih.
Kemampuan Kepala daerah yang ganteng2 dgn foto selfie belum tentu mengikuti arah politik pemimpin tsb karena rakyat butuh pembuktian dalam mensejahterakan rakyat Riau dalam berdemokrasi daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Kemampuan para pemimpin tsb mendukung tsb apakah karena mendukung tersangkut kasus hukum seperti wako dumai Drs. Zulkifli As Msi dan Zainal Azis Bupati Kampar oleh KPK atau yg lain karena hati nuraninya.
Perintah partai masing masing sebagai pengusung dan pendukung atau kemauan diri sendiri dengan tertarik…

Lowongan Kerja di PT RAPP di Pelalawan

Lowongan Kerja Pelalawan:

Bagi rekan-rekan warga Pelalawan Riau dan sekitarnya yang memiliki sanak keluarga, teman atau saudara yang tidak memiliki pekerjaan dan bersedia bekerja di perkebunan (bagian Pemupukan dan pembasmian hama) PT. RAPP
silahkan hubungi
Sdri Nana 085275823300

Gaji min Rp 3 Jt, tempat tinggal disediakan,
Kuota sekitar 100 orang.
Terimakasih.

smpn 6 pelalawan

smpn 6 pelalawan

ACARA PELEPASAN SISWA KELAS IX ANGKATAN KE-5 TA. 2015-2016
Selfie bareng all teacher and students smpn 6 pelalawan angkatan ke 5

Selfie bareng guru SMPN 6 pelalawan
acara perpisahan dgn pak Agus Yulianto yg akan pindah tempat tugas ke SOLO

Siswa/siswi SMPN 6 PELALAWAN
KELAS sembilan Saat belajar berkelompok

Belasan Tenaga Pendidik SMPN 6 Pelalawan Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru: Dalam pelatihan yang dik... https://t.co/3kFGl0WadN
smpn 6 pelalawan

dapil 2 pelalawan

dapil 2 pelalawan

Silaturahmi dengan caleq Dapil 5 dan Dapil 2
PKB Kab.Pelalawan Riau

Terima kasih untuk seluruh masyarakat kab.pelalawan terkhusus masyrakat dapil 2, relawan dan keluarga besar...,
dapil 2 pelalawan

smpn 5 pelalawan

smpn 5 pelalawan

Riaupintar.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal mengatakan nilai ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pekanbaru tidak begitu mengecewakan dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. "Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kita Kota Pekanbaru berada di rangking tiga, karena peserta kita yang mengikuti UNBK sebanyak 4 ribuan dari 26 sekolah, berbeda dengan Pelalawan yang mendapat rangking pertama pesertanya hanya seratusan orang dari satu sekolah. [  184 more words ]

http://riaupintar.com/jamal-nilai-un-smp-di-pekanbaru-tidak-terlalu-mengecewakan.html
smpn 5 pelalawan