Skip to main content

sman 1 pelalawan

sman 1 pelalawan

66 TAHUN DURI & MINAS DIKURAS, RIAU DAPAT APA?

Membaca http://vip.kompas.com/migas/ membuat hati saya tergelitik, dalam salah satu tulisannya menyatakan, "Saat ini, produksi nasional masih bergantung kepada lapangan-lapangan migas tua, seperti lapangan Duri dan Minas di Riau yang telah berproduksi sejak tahun 1950".

Lebih 5 repelita (25 tahun) Riau menyumbang 70% APBN melalui Migas dari perut buminya dan sampai saat ini bangsa ini masih menyusu ke Bumi Lancang Kuning. Tapi apa yang didapat oleh masyarakat Riau? Lihatlah kemiskinan yang masih menyelimuti masyarakatnya, berapa anak Melayu yang terserap dan berkarir diperusahaan Migas di Riau, apa saja program CSR yang sudah dilakukan dan dampaknya bagi kemajuan Riau?

Semoga pertanyaan ini jadi renungan bagi JAKARTA dan semua perusahaan MIGAS yang sampai hari ini terus menyedot isi bumi tanah Melayu. Jangan seperti kampung saya Sungai Bayam Desa Rempak Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau, ada lebih 20 sumur minyak disana tapi tak ada satupun anak Sungai Bayam yang dapat kesempatan berkarir disana dan tak ada satupun program untuk masyarakat kampung kami yang membuat mereka maju dan sejahtera.

Inilah namanya "Ayam mati dilumbung padi", apakah kita diam menunggu sampai minyak habis?

Semoga kegundahan hati saya mewakili anak Riau ini semangatnya bisa ditangkap oleh Gubernur Riau Andi Rachman dan Ketua DPRD Riau yang akan segera dilantik kak Septina Primawati mari adik2 mahasiswa Bem Universitas Riau, Dpm Universitas Riau, Uir Universitas Islam Riau, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Riau, Bahana Mahasiswa, Lpm Gagasan, Aklamasi Uir, Tabloid Visi, Arroyyan UR, Knpi Siak, Knpi Pelalawan, ForumWarga'wr Riau, Laskar Melayu Bersatu, datok2 di Lembaga Adat Melayu Tengku Lukman Jaafar, Elmustian Rahman, Edyanus Herman Halim, Syahril Abu Bakar,  Aiden Yusti, Johny Setiawan Mundung, Gumpita Sp MSi,  mari kita suarakan ke JAKARTA untuk memberi lebih buat Riau, OTSUS itu wajar dan patut diberikan buat Riau.

Salam Perjuangan !

Azizon Nurza, S.Pi, MM
Ketua OSIS SMAN 1 Duri 1992 - 1993
Ketua Umum Ikatan Pemuda Melayu Riau, 1993-1996
Ketua Umum BPH SMPT Unri, 1996-1997
Ketua PTKP HMI Cab Pekanbaru, 1996-1997

Kebakaran hebat melanda SMA Negeri 1 Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan,  Riau. Sedikitnya dua ruangan kelas sekolah ludes dilalap si jago merah. http://sin.do/eDeu

Agenda Minggu pagi
Pramuka 💪
#SMAN1PELALAWAN
#di_IstanaSayap

Sosialisasi bahaya narkoba di SMAN 1 Langgam dilaksanakan oleh PT RAPP Estate Langgam bekerjasama dengan BNN Kabupaten Pelalawan
sman 1 pelalawan

Comments

Popular posts from this blog

Stand April di Pelalawan Expo 2018

Kami kembali ikut meramaikan Pelalawan Expo 2018. Ayo kunjungi stand APRIL di Blok 1 No.1 mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2018. Sahabat bisa melihat bagaimana proses produksi dari kayu menjadi kertas atau dari kayu menjadi serat kain. Sentuh teksturnya, raba, dan lihat dari dekat.

Sahabat juga bisa ikut belajar membatik lho, juga bisa mencicipi produk-produk mitra binaan Community Development RAPP, dan jangan lupa sahabat berfoto selfie/wefie saat di booth APRIL ya, lalu post ke instagram, follow dan  tag @sahabatRAPP jangan lupa sertakan hashtag #APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP hadiah menarik sudah kami siapkan untuk sahabat dengan foto terbaik 😉.

#APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP #PelalawanExpo2018 #Event #Paperone #GoodforCommunity #GoodforClimate #GoodforCountry #Paper #Industry #Sustainable #Concession #CommunityDevelopment #WomenEmpowerment #BatikBono #business #Riau #viscose #acacia #rayon #lifeatAPRIL #RAPPuntukIndonesia

Wow jokowi

Sembilan Kepala Daerah Kabupaten - Kota se - Propinsi Riau dan Wagubri mendukung secara politis pasangan Capres Ir.Joko Widodo dan Prof.DR.K.H.Maruf Amin sebagai presiden dan wapres tahun 2019-2024.
Walaupun hal tersebut adalah merupakan hak hak individu kepala daerah tsb tapi cukup membuat panas kubu seberangnya dan belum tentu juga rakyat mengikutinya karena rakyat NKRI Propinsi Riau mempunyai hak yang sama dalam hak suara memilih satu orang satu suara bukan lebih.
Kemampuan Kepala daerah yang ganteng2 dgn foto selfie belum tentu mengikuti arah politik pemimpin tsb karena rakyat butuh pembuktian dalam mensejahterakan rakyat Riau dalam berdemokrasi daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Kemampuan para pemimpin tsb mendukung tsb apakah karena mendukung tersangkut kasus hukum seperti wako dumai Drs. Zulkifli As Msi dan Zainal Azis Bupati Kampar oleh KPK atau yg lain karena hati nuraninya.
Perintah partai masing masing sebagai pengusung dan pendukung atau kemauan diri sendiri dengan tertarik…

Lowongan Kerja di PT RAPP di Pelalawan

Lowongan Kerja Pelalawan:

Bagi rekan-rekan warga Pelalawan Riau dan sekitarnya yang memiliki sanak keluarga, teman atau saudara yang tidak memiliki pekerjaan dan bersedia bekerja di perkebunan (bagian Pemupukan dan pembasmian hama) PT. RAPP
silahkan hubungi
Sdri Nana 085275823300

Gaji min Rp 3 Jt, tempat tinggal disediakan,
Kuota sekitar 100 orang.
Terimakasih.

smpn 6 pelalawan

smpn 6 pelalawan

ACARA PELEPASAN SISWA KELAS IX ANGKATAN KE-5 TA. 2015-2016
Selfie bareng all teacher and students smpn 6 pelalawan angkatan ke 5

Selfie bareng guru SMPN 6 pelalawan
acara perpisahan dgn pak Agus Yulianto yg akan pindah tempat tugas ke SOLO

Siswa/siswi SMPN 6 PELALAWAN
KELAS sembilan Saat belajar berkelompok

Belasan Tenaga Pendidik SMPN 6 Pelalawan Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru: Dalam pelatihan yang dik... https://t.co/3kFGl0WadN
smpn 6 pelalawan

dapil 2 pelalawan

dapil 2 pelalawan

Silaturahmi dengan caleq Dapil 5 dan Dapil 2
PKB Kab.Pelalawan Riau

Terima kasih untuk seluruh masyarakat kab.pelalawan terkhusus masyrakat dapil 2, relawan dan keluarga besar...,
dapil 2 pelalawan

smpn 5 pelalawan

smpn 5 pelalawan

Riaupintar.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal mengatakan nilai ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pekanbaru tidak begitu mengecewakan dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. "Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kita Kota Pekanbaru berada di rangking tiga, karena peserta kita yang mengikuti UNBK sebanyak 4 ribuan dari 26 sekolah, berbeda dengan Pelalawan yang mendapat rangking pertama pesertanya hanya seratusan orang dari satu sekolah. [  184 more words ]

http://riaupintar.com/jamal-nilai-un-smp-di-pekanbaru-tidak-terlalu-mengecewakan.html
smpn 5 pelalawan