Skip to main content

bkd pelalawan 2018

Untuk mengetahui jadwal ujian cpns dari bkd pelalawan 2018 silahkan klik link berikut.
https://bkd.pelalawankab.go.id/berita-294-jadwal-seleksi-kompetensi-dasar-skd-penerimaan-calon-pns-kabupaten-pelalawan-tahun--2018.html
Semoga membantu.

Kamis (6/9/2018) malam seluruh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar rapat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Pertemuan ini adalah untuk menetapkan formasi CPNS bagi daerah. Termasuk yang ikut dalam rapat tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan

Dikutip dari Tribunpekanbaru.com, formasi secara garis besarnya sudah ditetapkan 238.015 formasi dimana untuk daerah 186.744 untuk 525 instansi dan pusat 51.271 untuk 76 instansi

Berikut ini Formasi CPNS yang diajukan Riau ke pusat untuk formasi yang diminta Menpan RB :

- Provinsi 375
- Pekanbaru 300
- Dumai 170
- Bengkalis 300
- Siak 250
- Kuansing 300
- Rohul 325
- Rohil 331
- Inhil 350
- Meranti 248
- Kampar 210
- Inhu 300
- Pelalawan 300

Formasi :
- Tenaga Pengajar
- Tenaga Medis
- Tenaga Teknis

Pekanbaru - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau mengumumkan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Provinsi Riau akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2018.

"Jadwal ujiannya untuk Riau itu Senin depan, tanggal 29 Oktober. Kami samakan saja dengan pusat," kata Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan di Pekanbaru, Kamis (25/10/2018).

Ikhwan pun kembali mengingatkan, bahwa peserta yang telah lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti ujian tes kompetensi dasar (TKD) dengan tes berbasis komputer atau Computer Assisted Test (CAT).

Yang mana, ada lima lokasi yang ditetapkan untuk pelaksanaan tes sesuai daerah pendaftaran. Untuk CPNS Pemprov Riau, tes dilaksanakan di UPT Asessment BKD Riau, di Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru dan di Labersa.

"Tanggalnya berbeda, di UPT asesment mulai tanggal 29 Oktober sampai 9 November. Tanggal 10 November sampai selesai di Labersa, ungkapnya.

Sementara itu, lokasi ujian di daerah sudah disiapkan, waktu dan tempatnya juga. Sesuai dengan lokasi tempat mendaftar, di sanalah tempat ujian. Misalnya kalau mendaftar di provinsi, maka ujiannya di lokasi provinsi di UPT. Kalau mendaftar di Dumai ataupun Rohil lokasi mendaftarnya di Dumai.

Sedangkan untuk pelamar dari Pekanbaru, Siak, Rokan Hulu, Pelalawan, dan Kampar, tes dilaksanakan di Kantor Regional BKN XII dan Hotel Labersa. Pelamar dari Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Indragiri Hiilir, tes dilaksanakan di Rengat.

Sumber : https://www.goriau.com/berita/gonews-group/tes-skd-cpns-riau-dimulai-tanggal-29-oktober.html

Pengumuman hasil skd Kabupaten Pelalawan, Prov. Riau

Indra, salah seorang peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemprov Riau yang mengambil jurusan Farmasi di RSUD Airifin Ahmad terus melemparkan senyum.
Indra terus memukul bahu temanya karena kegirangan melihat nilainya yang berada diposisi kedua dari 7 peserta yang lolos tes SKB untuk jurusan Farmasi.
Indra optimis bisa lolos SKB dan melaju ke tahap berikutnya. Sebab dirinya bisa mendapatkan nilai tertinggi kedua dari 7 peserta yang melamar di jurusan yang sama.
“Alhamdullilah mudah-mudahan lulus, total nilai saya 265. Setelah dirangking saya nomor dua, kemungkinan besarnya lulus SKB. Karena yang diambil dari tes SKB kan tiga orang,” katanya.
Berbeda dengan Rizky yang mati-matian mempersiapkan diri untuk bisa lulus tes SKB, Indra justru mengaku tidak mempersiapkan dirinya dengan maksimal sebelum mengikuti ujian.
Baca: Jadwal Tes SKB CPNS Pelalawan 2018, Siapkan Diri Pelajari Kisi-kisi Soal SKB
Baca: Peserta SKB CPNS 2018  Pemprov Riau Ini Mengaku Kesulitan Menjawab Soal Ujian
Baca: FOTO : BKN Regional XII Pekanbaru Cek Kesiapan Komputer untuk SKB Berbasis CAT CPNS 2018
“Ngak ada persiapan apa-apa, belajar juga ngak ada,” kata Indra sambil tertawa.
Sebanyak 749 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Jumat (7/12/2018) hari ini.
Ujian SKB dilaksanakan di Gedung UPT Penilaian Kompetensi Jalan Ronggowarsito. Ujian SKB CPNS Pemprov Riau berlangsung selama tiga hari dan akan berakhir Minggu (9/12/2018) mendatang.
Hari pertama pelaksanaan SKB CPNS Pemprov Riau, Jumat (7/12/2018) akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.30 Wib. Kemudian, sesi kedua mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib. Sedangkan untuk sesi tiga, dimulai pukul 14.00 Wib hingga 15.30 Wib.
“Satu sesi waktunya satu jam setengah, satu hari ada tiga sesi, begitu juga dengan hari kedua dan ketiga juga sama. Akan dibagi menjadi tiga sesi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Jumat (7/12/2018).
Peserta ujian tidak dibenarkan membawa benda apapun saat masuk ke ruang ujian. Seperti handphone, dompet, tas, ikat pinggang, jam tangan, gelang, kalung, cincin hingga anting-anting harus dilepas semua dan disimpan didalam loker yang sudah disiapkan oleh panitia di lokasi ujian.
“Dompte, tas, HP, jam tangan, ikat pinggang, semua harus dilepas, disimpang di loker. Yang boleh dibawa hanya kartu ujian dan KTP saja,” ungkapnya.
Sementara dari sisi sarana komputer yang digunakan untuk ujian, pihaknya mengklaim sudah siap 100 persen. Di lokasi ujian SKB pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 95 unit komputer dari jumlah tersebut, 5 unit komputer disiapkan untuk cadangan. Jadi komputer yang digunakan untuk peserta ujian sebanyak 90 unit.
“Jumlah komputer 95 unit. Tapi 5 unit kita sipakan untuk cadangan, jika sewaktu-waktu ada yang bermasalah kita bisa menggunakan komputer cadangan,” katanya. (*)

Comments

Popular posts from this blog

Stand April di Pelalawan Expo 2018

Kami kembali ikut meramaikan Pelalawan Expo 2018. Ayo kunjungi stand APRIL di Blok 1 No.1 mulai dari tanggal 6-12 Oktober 2018. Sahabat bisa melihat bagaimana proses produksi dari kayu menjadi kertas atau dari kayu menjadi serat kain. Sentuh teksturnya, raba, dan lihat dari dekat.

Sahabat juga bisa ikut belajar membatik lho, juga bisa mencicipi produk-produk mitra binaan Community Development RAPP, dan jangan lupa sahabat berfoto selfie/wefie saat di booth APRIL ya, lalu post ke instagram, follow dan  tag @sahabatRAPP jangan lupa sertakan hashtag #APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP hadiah menarik sudah kami siapkan untuk sahabat dengan foto terbaik 😉.

#APRILxPelalawanExpo2018 #sahabatRAPP #PelalawanExpo2018 #Event #Paperone #GoodforCommunity #GoodforClimate #GoodforCountry #Paper #Industry #Sustainable #Concession #CommunityDevelopment #WomenEmpowerment #BatikBono #business #Riau #viscose #acacia #rayon #lifeatAPRIL #RAPPuntukIndonesia

Wow jokowi

Sembilan Kepala Daerah Kabupaten - Kota se - Propinsi Riau dan Wagubri mendukung secara politis pasangan Capres Ir.Joko Widodo dan Prof.DR.K.H.Maruf Amin sebagai presiden dan wapres tahun 2019-2024.
Walaupun hal tersebut adalah merupakan hak hak individu kepala daerah tsb tapi cukup membuat panas kubu seberangnya dan belum tentu juga rakyat mengikutinya karena rakyat NKRI Propinsi Riau mempunyai hak yang sama dalam hak suara memilih satu orang satu suara bukan lebih.
Kemampuan Kepala daerah yang ganteng2 dgn foto selfie belum tentu mengikuti arah politik pemimpin tsb karena rakyat butuh pembuktian dalam mensejahterakan rakyat Riau dalam berdemokrasi daulat rakyat bukan daulat tuaku.
Kemampuan para pemimpin tsb mendukung tsb apakah karena mendukung tersangkut kasus hukum seperti wako dumai Drs. Zulkifli As Msi dan Zainal Azis Bupati Kampar oleh KPK atau yg lain karena hati nuraninya.
Perintah partai masing masing sebagai pengusung dan pendukung atau kemauan diri sendiri dengan tertarik…

smpn 6 pelalawan

smpn 6 pelalawan

ACARA PELEPASAN SISWA KELAS IX ANGKATAN KE-5 TA. 2015-2016
Selfie bareng all teacher and students smpn 6 pelalawan angkatan ke 5

Selfie bareng guru SMPN 6 pelalawan
acara perpisahan dgn pak Agus Yulianto yg akan pindah tempat tugas ke SOLO

Siswa/siswi SMPN 6 PELALAWAN
KELAS sembilan Saat belajar berkelompok

Belasan Tenaga Pendidik SMPN 6 Pelalawan Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru: Dalam pelatihan yang dik... https://t.co/3kFGl0WadN
smpn 6 pelalawan

Lowongan Kerja di PT RAPP di Pelalawan

Lowongan Kerja Pelalawan:

Bagi rekan-rekan warga Pelalawan Riau dan sekitarnya yang memiliki sanak keluarga, teman atau saudara yang tidak memiliki pekerjaan dan bersedia bekerja di perkebunan (bagian Pemupukan dan pembasmian hama) PT. RAPP
silahkan hubungi
Sdri Nana 085275823300

Gaji min Rp 3 Jt, tempat tinggal disediakan,
Kuota sekitar 100 orang.
Terimakasih.

pelalawan dalam angka 2018

pelalawan dalam angka 2018

HITUNGAN MATANG DARI SEORANG HENDRY MUNIEF

Oleh : Setiyono

Pada momen liburan tahun ini, tepatnya saat mendekati waktu Idul fitri, saat saya berada di kampung halaman, ada salah seorang anggota masyarakat yang bertanya kepada saya, “siapa calon gubernur Riau yang paling kuat?” Spontan saya jawab, Syamsuar. Kemudian dia bertanya lagi, “mengapa Syamsuar?” Sebab saat Siak dipimpin Syamsuar, terlihat jauh lebih maju dan itu dikenal oleh banyak masyarakat Riau. Saya sempat membaca hasil beberapa lembaga survei, popularitas Syamsuar cukup bagus. Kemudian dia juga didukung oleh PKS. Partai politik yang memiliki mesin politik paling rapi menurut saya. Dan di Riau, PKS ini dipimpin oleh seorang pemimpin yang banyak memiliki catatan kemenangan saat mendukung pasangan calon bupati dan walikota. Kampar, Bengkalis, Indragiri Hulu, Pekanbaru, Siak, dan Pelalawan. Semua calon bupati maupun walikota di daerah tersebut semuanya didukung PKS, dan semua menang saat Pilkada ser…

Kabupaten Pelalawan

Selamat  datang di Kabupaten Pelalawan. Untuk info selengkapnnya silahkan klik pelalawan







peta kabupaten pelalawan

peta kabupaten pelalawan



kecamatan di kabupaten pelalawan

kecamatan di kabupaten pelalawan



sejarah kabupaten pelalawan

sejarah kabupaten pelalawan





kabupaten pelalawan tempat wisata

kabupaten pelalawan tempat wisata



bkd pelalawan 2018

bkd pelalawan 2018



pelalawan terkini

pelalawan terkini



cpns pelalawan 2018

cpns pelalawan 2018



kebudayaan kabupaten pelalawan

kebudayaan kabupaten pelalawan
























smpn 5 pelalawan

smpn 5 pelalawan

Riaupintar.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal mengatakan nilai ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pekanbaru tidak begitu mengecewakan dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. "Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kita Kota Pekanbaru berada di rangking tiga, karena peserta kita yang mengikuti UNBK sebanyak 4 ribuan dari 26 sekolah, berbeda dengan Pelalawan yang mendapat rangking pertama pesertanya hanya seratusan orang dari satu sekolah. [  184 more words ]

http://riaupintar.com/jamal-nilai-un-smp-di-pekanbaru-tidak-terlalu-mengecewakan.html
smpn 5 pelalawan