fspmi pelalawan

fspmi pelalawan

iau, KPonline – Departemen Organisasi dan Pengembangan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) membentuk dan mengukuhkan 3 (tiga) Pimpinan Unit Kerja (PUK) sekaligus di Provinsi Riau, pada hari Minggu (25/3/2018).

Pelantikan diselenggarakan di Aula Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dan diikuti ratusan orang pekerja/buruh yang baru saja bergabung dengan FSPMI.



Ketiga PUK yang sudah resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi anggota FSPMI adalah: PUK SPAI FSPMI PT Lih Langgam Inti Hibrido, PUK SPAI FSPMI PT Adei Platation dan Industri, serta PUK SPAI FSPMI Mitra Pekerja PT. Riau Andalan Pulp dan Paper.

Anggota Departemen Organisasi dan Pengembangan Wilayah FSPMI, Suharto, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada beberapa perusahaan lain yang pekerjanya bergabung dengan FSPMI. Berangkat ke Provinsi Riau, Suharto didampingi Nuryasin.

Perlu diketahui, ketiga PUK ini adalah PUK pertama di Provinsi Riau. Jadi, selain bertambah anggota, juga ada perluasan wilayah yang menjadi basis FSPMI.



Para pekerja percaya bahwa FSPMI adalah organisasi serikat pekerja di Indonesia yang kuat dan militan, serta sanggup melakukan pembelaan, perlindungan, dan memperjuangkan hak serta kepentingan anggota.

Tentu saja, masuknya Provinsi Riau menjadi basis baru bagi organisasi FSPMI merupakan kebanggaan tersendiri. Sekaligus merupakan tantangan, agar FSPMI terus berbenah agar mampu menjawab persoalan anggota.

Hadirnya FSPMI di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, mendapat dukungan dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dia berpesan, agar FSPMI memberi warna baru bagi pergerakan buruh di Propinsi Riau.



The post Selamat, 3 PUK di Provinsi Riau Resmi Bergabung dengan FSPMI appeared first on Koran Perdjoeangan.


Pelantikan FSPMI. Kec. Pkl kerinci. Kab. Pelalawan.


KONSOLIDASI & DEKLARASI
SERIKAT PEKERJA KAB. PELALAWAN RIAU. FSPMI.


Konsolidasi FSPMI Kab Pelalawan, Terkait penolakan PP78.

Selamat, 3 PUK di Provinsi Riau Resmi Bergabung dengan FSPMI: Riau, KPonline – Departemen Organisasi dan Pengembangan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) membentuk dan mengukuhkan 3 (tiga) Pimpinan Unit Kerja (PUK) sekaligus di Provinsi Riau, pada hari Minggu (25/3/2018). Pelantikan diselenggarakan di Aula Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dan diikuti ratusan orang pekerja/buruh yang baru saja bergabung dengan […]

The post Selamat, 3 PUK di Provinsi Riau Resmi Bergabung dengan FSPMI appeared first on Koran Perdjoeangan. [..] #BicaralahBuruh

ktemu Mandan lamo BUKBER  buruh FSPMI kab pelalawan

Comments