pelalawan dalam angka 2017

pelalawan dalam angka 2017

Diperlukan keberanian dalam membentuk kehidupan kita....
Diperlukan KEBERANIAN,MENGEMBANGKAN DAN menyumbangsih KEPANDAIAN ANDA PADA DUNIA...

UANG SAJA TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA KAYA,ANGKA DI REKENING BANK SESEORANG BOLEH SAJA BERTAMBAH,TP ANGKA SAJA TIDAK MEMBUAT MEREKA KAYA,KARENA MEREKA TIDAK MERUBAH CARA BERFIKIR MEREKA....

Tepat di Hari Koperasi ini, saya satu dari sembilan Kepala Daerah di Indonesia menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo.

Tanda Kehormatan ini saya terima atas keberhasilan membangun perekonomian masyarakat di bidang Koperasi dan UKM dengan memfasilitasi dan memberi kemudahan Pelayanan Izin yang berkaitan dengan Koperasi dan UKM, pembangunan gedung PLUT-KUMKM sebagai lembaga mediasi bagi pengembangan UMKM dan Koperasi, pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan Diklat, mengikut sertakan swasta dalam pembangunan Sekolah Tinggi Teknologi sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Pelalawan.

Selamat Hari Koperasi. Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan ini saya dedikasikan untuk Masyarakat Riau, Pelaku UMKM dan Koperasi. Belajar dari Pelalawan, saya ingin melahirkan banyak entrepreneur untuk menopang perekonomian Riau. Semoga dengan Bersama Membangun Riau kita dapat mewujudkannya.

#BersamaMembangunRiau
#HarmoniRiauSejahtera

Comments