pelalawan kab

pelalawan kab


MASJID AGUNG ULUL AZMI & ISLAMIC CENTRE PELALAWAN.

Pelalawan merupakan salah satu kab di Prov Riau, kab yang lama terbentuk namun menunjukkan perkembangan pembanguna yang cukup impresif, termasuk pembangunan dibidang keagamaan. Kab Pelalawan beribukota di Pangkalan Kerinci, kawasan yang dikembangkan menjadi pusat pemerintahan kab Pelalawan termasuk pusat kegiatan aktifitas Islam.

Islamic Centre kab Pelalawan mulai dibangun pada tahun 2007-2008 dengan anggaran proyek 6.1 milyar. Dalam perjalanannya pembangunan masjid dengan segala fasilitasnya tak kunjung selesai. Bahkan pada tahun 2009 anggaran pembangunan masjid ini kembali ditambah 3.6 milyar.

Pembangunan Islamic Centre ini dibangun pada masa pemerintahan bupati Asmin hinggga masa pemerintahan bupati berikutnya yakni HM. Haris.

Meski sempat cukup lama terbengkalai, salah satu bangunan dari komplek Islamic Centre ini kini terlihat berdiri megah ditepian jalan Lintas Timur Sumatera.

Kawasan Danau Widata Danau Kajuik, Kec Langgam, Kab Pelalawan.

Bu Sam penjual ikan salai didekat jembatan Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan. Dia menjual salai baung, selais, patin dan lele, yang perkilonya sekitar 120-300 ribu rupiah.

HIMBAUAN.!

Kami menghimbau buat para orang tua di MOHON agar tidak mengizunkan/memberikan kendaraan bermotor R 2 kepada anak2 yang masih di hawah umur/yang belum cukup umur/yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi.

Seperti yang telah terjadi di foto bawah ini. Telah terjadi tabrak lari kemarin siang terhadap dua pengendara sepeda motor yang masih dibawah umur di KM 35 Desa Segati, Kec Langgam, Kab Pelalawan.

SAYANGI ANAK DAN KETURUNAN ANDA DEMI MASA DEPAN MEREKA.

"Pengumuman" bapak/ibu,saudara saudari, senam cfd kita mulai lagi Minggu 21 Oktober,dilap kreatif pkl kerinci,kab pelalawan,Gratis

Comments