pelalawan pos terkini

pelalawan pos terkini

✴Jika di Rohul Heboh, di Pelalawan Malah Legowo✴

.

RIAU - Bupati Pelalawan terpilih HM Harris mengaku legowo dan memaklumi keputusan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo soal penundaan pelantikannya.

‘’Kita ambil sisi positif dan hikmahnya. Semua sudah diatur Yang Kuasa. Mari kita sama-sama menerima pembatalan pelantikan ini dan saya berharap masyarakat Pelalawan tak terlalu mempermasalahkan,’’ ujar Harris seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group).

Dipaparkan HM Harris, dirinya bukan tidak dilantik tapi ditunda. ‘’Telegram Mendagri untuk Plt Gubernur saya telah baca. Pelantikan saya diminta segera dijadwalkan ulang, paling lambat pekan depan. Tapi pastinya kita menunggu koordinasi Plt Gubri dengan Mendagri,’’ ungkap Harris.

Harris menambahkan bahwa dirinya tidak ada masalah dalam rencana pelantikan, termasuk soal administarsi persyaratan yang sudah lengkap. Bahkan SK pelantikan juga telah diterbitkan.(MXO/ray/jpnn)

.

 Sumber: jpnn dot com 👀

✴Polisi Amankan Kapal Bermuatan 3.500 Botol Miras dan Rokok Ilegal✴

.

KUALAKAMPAR - Polres Pelalawan berhasil mengamankan 3.500 botol minuman keras (miras) berbagai merk tanpa dokumen resmi, Minggu (4/9) sore di perairan Desa Penyalai kecamatan Kuala Kampar, Riau.

Selain miras, Polisi juga mengamankan sebanyak 15 tim rokok ilegal merk Luffman. Hanya saja, ribuan botol miras dan ratusan bungkus rokok yang diangkut menggunakan sebuah kapal motor ini, ditemukan petugas tanpa awak kapal. Diduga para ABK telah melarikan diri sebelum polisi menemukan kapal tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herman Pelalawan mengatakan penemuan ribuan botol miras dan rokok ilegal ini ketika personel Polsek Kuala Kampar patroli di sungai Kampar, Kuala Kampar, Minggu (4/9) sore.

Sore itu petugas melihat sebuah kapal motor bersandar tanpa awak dan nahkoda kapal. "Karena penasaran, anggota melakukan pengecekan dan menemukan miras dan rokol ilegal. Kapal itu sudah ditinggal kosong oleh ABK,” paparnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (6/9).

Selanjutnya petugas mengamankan barang bukti ke Polres Pelalawan.(amn/ray/jpnn)

.

 Sumber: jpnn dot com 👀

CPNS Pelalawan B A T A L .........       Berita terkini Riau Pos

beritaan pos-pos terkini
dua hari yg lewat jokowi menyalip kepopularitasan prabowo
satu jam yg lewat jokowi tidak mampu melewati kepopularitasan  PLN .......
dengan porogram lamanya mati bergiliran menjadi hidup bergiliran......
dan program ini tdk sampai ke kab.pelalawan di karenakan ada perbaikan
jalan di KM 54.........
hidup pln pelalawan...

Ancaman pada wartawan kembali lagi terjadi di Kabupaten Pelalawan. Kali ini, ancaman menghampiri pemilik Surat Kabar Mingguan (SKM) Seputar Pelalawan Asnol Mubarack yang diancam oleh Afrizal yang merupakan warga satu kampungnya di kelurahan Pelalawan Minggu (1/7). Pengancaman yang dilakukan oleh Afrizal sendiri disampaikan olehnya kepada sejumlah rekan sejawat Asnol di salah satu kedai di kelurahan Pelalawan.

Comments