smp 1 pelalawan

smp 1 pelalawan

Alhamdulillaah,
Penyelenggaraan Lomba Peraturan Baris Berbaris ke-2 Tingkat SMA/SMK/MA & SMP/MTs Negeri & Swasta Se-Provinsi Riau Tahun 2017 memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Riau untuk tingkat SMA dan Piala Bergilir Ketua DPRD Riau untuk tingkat SMP, yang ditaja oleh Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 bertempat di Halaman GOR Tribuana Jln. Diponegoro Pekanbaru Riau, yang diikuti 46 Regu yang berjumlah 736 orang dan 500-an suporter serta Keluarga Besar PPI Riau.

Terima kasih untuk Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Doni Aprialdi serta Kabid Pemuda Dispora Riau Baikal, S.Pi, M.Si atas dukungan dan perhatian yang besar sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan sukses. Salut dan bangga atas pidato Kadispora Riau H. Doni Aprialdi, SH pada Upacara Pembukaan kegiatan yang memotivasi para peserta " jadilah driver, jangan jadi passenger"

Terima kasih untuk Ketua DPRD Riau Dra. Hj. Septina Primawati, MM atas dukungan dan kehadiran serta menutup kegiatan secara resmi dan menyerahkan Piala dan bingkisan kepada para pemenang lomba.

Terima kasih untuk Ketua Umum PPI Gusta Feriza, SH, MH Goufe Zavada atas support dan perhatiannya serta kehadiran Kak Edwin Syarif Ketua Umum PPI 2003-2007 dan Ketua MPO PPI Riau yang juga Pengurus Pusat PPI Kak Yoyok Edi Koeswanto Yoyok Paskibraka Riau.

Terima kasih kepada rekan-rekan Pengurus PPI Riau Taufikur Rohman, Nopendi Waluyo dan Ketua Panitia Pelaksana Eka Martin dan rekan-rekan Panitia Antoni Syafwan, Randikha Fajri, Randy Ichbaal Ichbaal, Septi Hermaneza, Olny Julia, dan puluhan Panitia lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, lancar, sukses dan spektakuler.

Terima kasih untuk Dewan Juri TNI AD Pelda Hermanto, TNI AU Peltu Herman Yosef dan POLRI Aiptu Indra BhabinkamtibmasSail yang juga merupakan Keluarga Besar PPI yang telah melakukan penilaian secara objektif terhadap seluruh peserta sehingga mendapatkan pemenang yang terbaik.

Terima kasih untuk PPI Kabupaten/ Kota se-Riau atas kehadiran dan partisipasinya :
1. PPI Kota Pekanbaru.
2. PPI Kabupaten Rokan Hilir.
3. PPI Kabupaten Kuantan Singingi.
4. PPI Kabupaten Pelalawan.
5. PPI Kabupaten Indragiri Hilir.
6. PPI Kabupaten Indragiri Hulu.
7. PPI Kabupaten Kampar.

Akhirnya, selamat untuk adik-adik yang menjadi pemenang Lomba PBB se-Riau Tahun 2017, jadikanlah pengalaman dan prestasi ini sebagai salah satu bekal dan modal dalam rangka pembentukan jati diri yang berkarakter dan patriot bangsa yang ber-Pancasila.

Selamat kami smpaikan kepada pemenang2 tim futsal ..
OSIM CUP lll
Juara 1 SMP 4 Pangkalan Kuras
Juara 2 MTs PPYHM
Juara 3  Madrasah Tsanawiyah Negeri Pelalawan..
Semoga berkah and slalu terjalin silaturahminya ..

Di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pangkalan Kerinci, pelamar sudah membludak.

Orangtua siswa yang datang mengambil formulir pendaftaran mengantri sejak pagi hari.
smp 1 pelalawan

Comments