Corona virus cepatlah pergi dan berakhir di indonesia

Corona virus cepatlah pergi dan berakhir di Indonesia terutama di Pelalawan

Corona virus cepatlah pergi dan berakhir di indonesia
Corona virus cepatlah pergi dan berakhir di indonesia terutama di Pelalawan
. Bangun - Nonton TVseries - Makan - Beresin rumah - Mandi - Makan - TVseries - Tidur - Repeat 😫😩 Kangen nongkrong. Seumur - umur, setua ini baru ngerasain pakek masker kain😄dari dulu paling males pakek, bikin sesak nafas😄dulu liat orang2 makek gunanya mungkin biar g kemasukan debu kalo naik sepeda motor ato mungkin juga biar nggak kepanasan kulit wajahnya agar tetap kinclong🤩hihihhiihih...
Ada kerinduan yang luar biasa untuk bisa kembali beraktivitas, dari kampung ke kampung, dengan perjalanan yang sangat luar biasa, saya mengaku merasa rindu suasana seperti ini yang telah lama tidak di lakukan. Dan tetap mengikuti protokol pencegahan penularan covid -19, baik saya pribadi ataunpun client dan keluarga.
Di tengah pandemi corona (Covid-19), banyak hal yang tidak terkira dan secara tiba-tiba terjadi.⁣⁣⁣ Salah satunya banyaknya pemecatan karyawan di berbagai perusahaan.⁣⁣⁣ Hal ini terjadi lantaran karena berbagai masalah yang sebenarnya seperti dua sisi mata koin.⁣⁣⁣ Di satu sisi, masyarakat diimbau untuk social distancing atau bahkan mengkarantina diri demi menghambat penyebaran virus tersebut.⁣⁣⁣ Namun di satu sisi lainnya, hal tersebut membuat ekonomi melemah yang berdampak pada pemecatan banyaknya karyawan di berbagai perusahaan.⁣⁣⁣

Gejala Covid-19 tu kek gimana?

  1. Demam, suhu kalian jangan sampe 40 derajat celcius nanti disuruh duduk depan gerbang.
  2. Batuk, tapi emang ga semua batuk sih bakal corona tapi ya antisipasi aja ya.
  3. Bersin, kalo bersin tu virusnya paling cepet banget nyebar makanya pake masker.
  4. Sakit kepala, sakit kepala juga bisa aja karena capek atau sering begadang.
  5. Pneumonia, ini udah gejala corona yang paling parah dan pasti di blg corona.
  6. Bermasalah pada otot, nyeri otot kalo corona tu cenderung lebih menyeluruh jadi semua badan.
Gejala covid 19
Selain pola hidup sehat, kita bisa lebih bugar dengan mengonsumsi bahan-bahan herbal lho. Dengan prinsip kembali ke alam atau back to nature, bahan-bahan dapur yang ada di sekitar kita ternyata punya manfaat untuk kesehatan. Misalnya saja jahe, lemon, dan madu. Jika dicampur menjadi secangkir minuman hangat, pastinya memiliki banyak manfaat dan bisa membuat tubuh lebih sehat. Air jahe, lemon, dan madu adalah salah satu minuman yang paling mudah dibuat. Minuman ini memiliki begitu banyak khasiat yang bermanfaat. Air jahe, lemon, dan madu mudah dibuat.

BAHAN-BAHAN  
1 Ruas Jahe
1 Buah lemon lokal
2 Sdm madu
3 Gelas Air Putih

CARA MEMBUAT 
Siapkan 1 lemon dan dibuat irisan tipis melingkar. Potong jahe menjadi irisan tipis. Tuang 3 gelas air ke dalam panci. Siapkan saringan.
Biarkan air mendidih. Masukkan irisan lemon dan jahe ke dalam air panas dan diamkan selama dua puluh menit. Saring ke dalam wadah. Tuang air ke dalam cangkir, tambahkan madu dan nikmati.

Pariwisata Dibuka Saat New Normal, Demi Ekonomi?

Indonesia kini menjadi negara dengan kasus terbanyak di ASEAN, yakni sebanyak 41.431 kasus per 17 Juni 2020. Era new normal yang mulai diberlakukan pemerintah di beberapa provinsi dan Kabupaten/Kota, sudah mulai membuka akses tempat-tempat umum, termasuk objek wisata. Padahal tempat wisata sangat rentan untuk penularan virus corona ini, walaupun pemerintah menyerukan agar protokol kesehatan diperketat. Faktanya, masyarakat Indonesia kurang disiplin dan sejak awal wabah ini masuk ke Indonesia, terlihat penanganan terkesan amburadul.
Semoga yang namanya Covid_19 bin Corona ini cepat pergi dari muka bumi🙏
Semoga kita dan keluarga bersama orang2 yang kita sayangi selalu diparengi kesehatan, keselamatan dijauhi dari penyakit2 dan virus2 yang berbahaya.. Corona virus cepatlah pergi dan berakhir di indonesia terutama di Pelalawan.  Aaamiin Ya Allah🙏

Baca juga :






Comments