Bupati Pelalawan H Zukri resmi melantik 183 pejabat eselon lll dan lV

Bupati Pelalawan H Zukri resmi melantik 183 pejabat eselon lll dan lV


Bupati Pelalawan H Zukri resmi melantik 183 pejabat eselon lll dan lV

pelalawan.com | Bupati Pelalawan H Zukri resmi melantik 183 pejabat eselon lll dan lV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Jumat (30/7/2021), bertempat  di Lapangan Upacara Kantor Bupati Pangkalan Kerinci. Pejabat yang dikukuhkan kebanyakan untuk mengisi jabatan kosong, rotasi, serta sebagian ada yang dipromosi. 

Pelantikan ini pertama di lakukan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2021-2024 yang di lantik pada bulan April 2021 yang lalu. Prosesi pelantikan di laksanakan secara terbuka di bawah terik matahari pagi yang berlangsung selama 2 jam dengan berbusana melayu lengkap.

Adapun rincian 183 pejabat yang di lantik yakni pejabat eselon lll atau administrator  sebanyak 49 orang dan pejabat eselon lV atau pengawas  134 orang.

Dalam arahannya Bupati H.Zukri mengatakan agar para pejabat berkerja dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan tugas maupun tanggungjawab yang diberikan. Jika merasa belum mendapat jabatan yang cocok, para birokrat itu diminta menunjukan kemampuan melalui kinerja yang bagus, agar ke depan bisa di tempatkan pada posisi yang baik. Bagi pejabat yang dipromosi dan dipindahkan ke OPD yang besar juga di ingatkan agar tidak berbangga hati.

"Bapak dan ibu jangan senang dulu, karena ini evaluasi berjalan terus. Bisa saja beberapa bulan kedepan di evaluasi kembali, jika kinerjanya tidak baik," ungkap Zukri.
 
Ia juga mengingatkan  kepada seluruh pejabat yang baru di lantik agar tidak terlena dengan pelantikan jabatan ini. 
"Jangan berbangga hati dulu atas pelantikan jabatan baru ini, karena apabila kinerja tidak memuaskan, maka jabatan tersebut akan kita evalusi kinerjanya dalam 2 atau 3 bulan kedepan. Oleh karena itu berikanlah yang terbaik untuk kemajuan kita bersama." tutup Bupati H.Zukri.

Tampak hadir Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin,  SH,  Sekretaris Daerah  H. Tengku Mukhlis, Para Asisten Setda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan,  dan Para Kepala OPD .(MC Pelalawan/dyana/ryan)

Comments