SMPN Bernas Pangkalan Kerinci Pelalawan terbakar

Innalilahi wainnailaihi rojiun Ruang Seni SMPN Bernas Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pagi ini Terbakar.






Innalilahi wainnailaihi rojiun Ruang seni SMPN Bernas Pangkalan Kerinci pagi ini

Ruang Kelas Seni SMPN Bernas Dilalap Si Jago Merah Redaksi Senin, 15 Agustus 2022 10:07:19 WIB.

Si jago merah dengan cepat melahap ruang kelas tersebut. Informasi dihimpun, bangunan yang terbakar ini merupakan ruang kelas seni SMPN Bernas. 

Si jago merah diketahui mulai membakar sekolah sekitar pukul 07.20 WIB. Saat kejadian sekolah sedang melaksanakan upacara bendera. 

Karena sedang mengikuti upacara dihalan sekolah. Hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Api berkobar cukup hebat ini melahap habis ruang kelas seni tersebut. 

 "Ya, ruang kelas seni sekolah terbakar pak," kata kepala SMPN Bernas Kabupaten Pelalawan, Marisah S.Ag, Senin (15/8/2022).

Hal senada juga di sampaikan saksi mata kejadian tersebut, Adi Zanal Guru SMPN Bernas mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.20 WIB, Pada saat para siswa dan guru sedang melaksanakan upacara bendera. 

 "Kalau untuk penyebab kebakaran belum bisa kami simpulkan pak, namun diduga kuat harus pendek," ujarnya. Pantauan media ini, hingga saat ini api sudah mampu dijinakan, diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah. Sumber: pelalawanpos.con

Posting Komentar untuk "SMPN Bernas Pangkalan Kerinci Pelalawan terbakar"