Pelalawan Expo 2022

Pelalawan Expo 2022Hore ... hore ... Pelalawan expo 2022 akan diadakan lagi tahun 2022 ini. Setelah 2 tahun terakhir ini secara berturut turut pelalawan expo off, akhirnya diadakan lagi pada tahun 2022 ini.

Pelalawan Expo 2022


Pelalawan expo tahun ini telah berganti nama menjadi Helat Pelalawan 2022. Penggantian nama ini dilakukan atas perintah Bupati Pelalawan. Penggantian nama ini juga sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa ada kosa kata lokal.

Tepatnya acara ini digelar pada mulai pada tanggal 8 Oktober 2022 bertepatan dengan hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan yang ke 23 sampai dengan tanggal 12 Oktober 2022.

Ini merupakan helat pelalawan pertama yang digelar oleh Bupati Zukri setelah beliau dilantik menjadi Bupati Pelalawan.

Acara ini rencananya digelar di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. 

Untuk memeriahkan pembukaan Helatan Pelalawan nanti akan dimeriahkan oleh artis yang sedang viral saat ini. Untuk artis yang diundang kali ini rencananya adalah penyanyi cilik yang sedang viral yang bernama Farel Prayoga.

Seperti yang sama sama kita ketahui artis cilik ini terkenal dengan lagunya "Ojo Dibandingke" saat menghibur Presiden Jokowi di Istana Negara pada tanggal HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 yang lalu.

Selain itu pada selama acara ini berlangsung juga disediakan panggung hiburan rakyat, yang setiap hari secara bergiliran diisi oleh para musisi, pelaku seni dari Dewan Kesenian Daerah (DKP), siswa - siswa sekolah dan band band lokal, hingga kegiatan suku etnis yang ada di Pelalawan.

Pemda menyediakan stan bazar dan pameran selama lima hari yang akan diisi oleh Instansi Pemerintah Daerah dan perusahaan swasta serta pelaku Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM) yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Selain itu pada puncak acara malam penutupan acaranya akan dimeriahkan oleh artis terkenal dari Jogyakarta yang bernama Trisuaka dan Nabila Maharani.

Posting Komentar untuk "Pelalawan Expo 2022"